img_title
Foto : Instagram/mayang_lf

IntipSeleb – Publik kembali dibuat heboh oleh Mayang dan Doddy Sudrajat, lantaran beredar video Mayang menangis saat membaca surat milik Doddy 18 tahun lalu. Disebut halu dan mengada-ada, warganet justru salah fokus ke kertas surat tersebut yang masih baru.

Menjadi sosok yang penuh sensasi dan kontroversi, Doddy Sudrajat dan Mayang menjadi banjir hujatan publik. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Menangis Saat Membaca Surat Milik Doddy Sudrajat

TikTok/Gustav
Foto : TikTok/Gustav
 

Kembali membuat jagat maya heboh dengan segala aksinya, Doddy Sudrajat dan Mayang selalu menjadi sorotan publik. Beredar video Mayang menangis saat membaca surat milik Doddy Sudrajat untuk almarhum ibunya, menuai banyak komentar pedas warganet.

Disebut settingan dan banyak drama, keluarga Doddy Sudrajat mendapat sorotan publik dan disebut halu. Tak hanya itu, aksi Mayang menangis tersebut, justru membuat publik semakin kesal dengan drama-drama yang dibuat oleh Doddy dan keluarga.

Video yang diunggah di YouTube Mayang Chika tersebut, terlihat saat Mayang, Chika, dan sang manajer membuat konten bebenah di kamar bekas Vanessa Angel saat kecil. Tak sengaja mereka fokus ke salah satu koper kecil yang di dalamnya tersimpan beberapa dokumen dan surat-surat.

Topik Terkait