img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Penyanyi dangdut, Wika Salim mengunggah video yang menghebohkan publik pada awal Februari lalu. Video itu memperlihatkan dirinya dan Maria Vania sedang berjoget mengikuti lagu yang diputar. 

Kolaborasi antara Wika Salim dan Maria Vania menjadi heboh karena keduanya dianggap sebagai wanita idaman para pria. Lalu seperti apa video yang diunggah oleh Wika Salim? Berikut artikelnya. 

Video Joget

Instagram/ @wikasalim
Foto : Instagram/ @wikasalim

Wika Salim dan Maria Vania merupakan wanita-wanita idaman para pria masa kini. Tentunya ketika keduanya membuat konten bersama akan ramai dikomentari dan disukai oleh netizen terutama kaum pria. 

Ternyata pada saat Hari Valentine lalu, Wika Salim dan Maria Vania yang diketahui tidak memiliki pasangan melewati hari kasih sayang itu bersama. Tidak hanya itu, keduanya juga membuat sebuah video yang ramai diperbincangkan publik. 

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu, Wika Salim dan Maria Vania tampak berjoget mengikuti irama musik. Keduanya mengangkat salah satu tangan sambil menggoyangkan pinggul mereka ke kanan dan ke kiri. 

Topik Terkait