img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Fuji akhirnya buka suara mengenai ancaman somasi yang ingin dilayangkan oleh ayahnya, H. Faisal kepada Denise Chariesta. Pasalnya, Denise blak-blakan menyebut Fuji sebagai pelakor karena mengganggu hubungan Thariq Halilintar dan Chandrika Chika.

Dengan senyum manis, Fuji memberikan tanggapan atas langkah berikutnya yang akan diambil oleh sang ayah terhadap ancaman somasi kepada Denise Chariesta. Apakah itu? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Ancaman Somasi Faisal Kepada Denise Chariesta

instagram/rumpii_asiik
Foto : instagram/rumpii_asiik

Denise Chariesta mengomentari hubungan antara Fuji, Thariq Halilintar, dan Chandrika Chika. Ia merasa, Chika merupakan korban dari hubungan Fuji dan Thariq. Lebih lanjut, Denise Cadel menyebut Fuji sebagai pelakor.

“Gue bingung ya, kan korbannya Chika dong, dia (Thariq) ninggalin Chika buat si Fuji, berarti si Fuji pelakor, ya enggak sih,” kata Denise Chariesta saat di salah satu podcast.

Pernyataan Denise Chariesta yang menyebut Fuji sebagai pelakor sampai ke telinga Faisal. Lewat kuasa hukumnya, Faisal mengancam akan melayangkan somasi kepada Denise yang dinilai membuat citra keluarganya buruk dengan hal yang keliru.

Topik Terkait