img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Ibunda Adam Deni, Susiani turut hadir dalam sidang perdana putranya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun, Susiani harus merasakan kecewa karena ternyata persidangan digelar secara online

Susiani hanya bisa melihat putranya dari sebuah layar televisi. Adam Deni memang saat ini menjadi terdakwa kasus penyebaran dokumen pribadi tanpa izin. Sehingga ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Seperti apa kekecewaan yang dirasakan ibu Adam Deni? Apakah masih ada rasa syukur? Berikut jawabannya. 

Bersyukur Adam Deni Telah Berubah

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Adam Deni menjalani sidang secara online di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Ibundanya, Susiani selalu hadir untuk memberikan dukungan secara langsung di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. 

Susiani merasa bersyukur karena kini Adam Deni sudah menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik. Ia pun menyampaikan jika ini merupakan harapannya sebagai orang tua. 

"Ya alhamdulillah kalau pelan-pelan anak saya bisa berubah. Itu kan harapan setiap orangtua ya, orangtua dimanapun nggak mungkin kan ngajarin anaknya yang tidak baik pastinya menginginkan anaknya yang baik-baik saja. Itu saja harapan saya. Semoga makin berubah aja," kata Susiani di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin, 14 Maret 2022.

Berita Terkait
Topik Terkait