img_title
Foto : Instagram/ @apriljasmine85

IntipSeleb – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air, Ayah dari April Jasmine yang juga merupakan mertua dari Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution alias Ustaz Solmed meninggal dunia. Kabar duka disampaikan oleh April melalui WhatsApp story. 

Tidak ketinggalan Ustaz Solmed juga menyampaikan kabar duka ini di Instagram pribadinya. Ia menyampaikan jika Baba Haji Oman Mardjuki telah berpulang. 

Tak lupa Ustaz Solmed juga mendoakan agar setiap doa dan kebaikan dari anak dan cucunya bisa menjadi amal jariyah untuk almarhum Baba Haji Oman Mardjuki. 

"INNAA LILLAAHI WA INNAA ILAIHI ROOJI'UUN.... BABAAAAAA... SELAMAT JALAN MENUJU KASIH SAYANG ALLAH. SWT BABA H. OMAN MARDJUKI. TERIMA KASIH BABA ATAS SEGALA AMANAH YG BABA BERIKAN , SEMOGA SETIAP KEBAIKAN KAMI DAN CUCU CUCU BABA JADI AMAL JARIYAH YG TERUS MENGALIR," tulis Ustaz Solmed dikutip IntipSeleb pada postingan Instagramnya, Rabu, 16 Maret 2022.

Ucapan belasungkawa dan doa pun mengalir untuk April Jasmine dan Ustaz Solmed di media sosial mereka. Menurut kabar yang beredar orang tua April Jasmine meninggal dunia karena faktor usia. 

Pada postingannya April Jasmine menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang telah datang dan mendoakan mendiang ayahandanya. 

Hingga kini belum diketahui dimana jenazah ayah April Jasmine sekaligus mertua Ustaz Solmed ini akan dimakamkan. 

Topik Terkait