img_title
Foto : YouTube/Rogerchika Journey

IntipSeleb – Pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah berbahagia dan baru saja menggelar acara gender reveal untuk kehamilan anak keduanya. Keseruan Cut dan Roger di posting di YouTube @Rogerchika Journey.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta tak sabar menantikan kehadiran sang buah hati keduanya. Penasaran apakah jenis kelamin calon anak kedua Cut dan Roger Danuarta, yuk simak artikel berikut ini.

Rayakan Gender Reveal

TikTok/Cinta Arunika
Foto : TikTok/Cinta Arunika

Cut Meyriska dan Roger Danuarta baru saja menggelar acara gender reveal dengan konsep keluarga. Cut dan Roger tampak membagikan momen kebahagiaan tersebut dalam unggahan YouTube pribadinya Rogerchika Journey.

Dengan dekorasi di penuhi balon berwarna biru dan pink, Roger dan Cut tak bisa menyembunyikan senyum bahagianya saat merayakan momen spesial tersebut. Tak sabar menanti calon anak kedua, Roger dan Cut Meyriska terlihat kompak dan berhasil bikin warganet iri.  

Berjenis kelamin laki-laki, Roger dan Cut Meyriska akan menambah jagoan dalam keluarga kecilnya. Tak hanya itu penampilan Roger di acara gender reveal tersebut, disebut mirip Jungkook versi lokal yang memiliki pesona menggoda dan bikin meleleh.

Topik Terkait