img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Pembahasan mengenai Vanessa Angel hamil duluan menjadi materi disidang perwalian Gala Sky Andriansyah. Hal itu membuat mertua mendiang Vanessa Angel, H Faisal mengaku sangat kecewa.

Faisal menyampaikan jika ucapan yang disampaikan oleh Doddy Sudrajat itu seharusnya dibuktikan. Seperti apa ungkapan kekecewaan dari Faisal? Berikut artikelnya. 

Kecewa dengan Pembahasan Hamil Duluan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Haji Faisal menyampaikan jika dirinya sangat kecewa ketika ada pembahasan mengenai hamil duluan. Sebab, ia merasa hal itu seharusnya tidak asal dibicarakan. 

"Ya apa yang disampaikan oleh bang Sandy seminggu yang lewat, bahwa penyebutan kita anak zina kita sangat kecewa. Karena sesuatu hal harus ada bukti, harus ada fakta, tapi itu-itu melulu saya juga jadi bingung. Maka kita serahkan saja ke Majelis Hakim," kata Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 16 Maret 2022.

Faisal pun tidak memperdulikan jika besannya, Doddy Sudrajat membicarakan hal itu sebagai fakta. Ia merasa semua ucapan harus disertai dengan fakta jika tidak ada bukti bisa berat hukumnya. 

Topik Terkait