img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Puput tiba-tiba saja menghebohkan publik usai menggugat cerai Doddy Sudrajat beberapa hari yang lalu. Hal ini ia lakukan di tengah-tengah keruwehan sidang perebutan hak asuh anak Gala Sky antara Doddy dan H Faisal. 

Di sisi lain, Puput tampak membawa Chika ke sebuah ruang rekaman. Langsung saja, unggahan tersebut direspons warganet yang kemudian mempertanyakan nasib Mayang. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Puput Gugat Cerai Doddy Sudrajat

Instagram/dodysoedrajat_1
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

Tiba-tiba saja dengan mengejutkan Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat pada Selasa, 15 Maret 2022 lalu. Ia menggugat cerai suaminya, Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat dan telah terdaftar dengan nomor perkara 516/Pdt.G/2022/PA.JP. Ia mendaftarkan gugatan cerai itu melalui Ecourt atau online. 

“Perlu kami sampaikan menjawab apa yang infotainment tanyakan, bahwa pada hari ini tanggal 15 Maret 2022 Roy Pujiarti binti Surani mengajukan gugat cerai yang terdaftar dalam register 516/Pdt.G/2022/PA.JP terhadap suaminya Doddy Sudrajat bin Haji Abas," ucap Jajat saat ditemui awak media di kantornya, Selasa, 15 Maret 2022.

Puput menggugat cerai ayah mendiang Vanessa Angel itu di tengah perseteruan hak asuh Gala Sky dengan H Faisal. Terkait hal tersebut, Doddy Sudrajat memilih bungkam dan enggan menjawab tentang gugatan cerai Puput terhadapnya. 

Topik Terkait