img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ahmad Dhani tampaknya kesal dan menyindir Maia Estianty ketika memberikan kue ulang tahun ke Safee, anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Musisi Dewa-19 ini menyebut kue ulang tahun Maia Estianty hanyalah sebatas konten. 

Langsung saja warganet kembali mencibir Ahmad Dhani dan meledeknya belum move on. Seperti apa pernyatannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ahmad Dhani Sindir Kue Ultah Maia Estianty Cuma Konten

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip

Anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea diketahui berulang tahun yang ke-11 pada 26 Febuari 2022 lalu. Perayaan ulang tahun Safeea dilakukan di rumah Dhani dan Mulan dengan cukup sederhana. 

Meski begitu, semua anggota keluarga datang merayakan ulang tahun putri Mulan Jameela itu. Tampak juga hadir, Al, El, dan Dul yang membawakan kue ulang tahun untuk adiknya tersebut. Tampak El memberikan kue besar berwarna pink dengan hiasan warna-warni dan hiasan pelangi di atasnya.

Ternyata kue yang diberikan El adalah kue pemberian Maia Estianty. Ia ikut membuat sebuah kue untuk turut merayakan ulang tahun Safeea, putri Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. 

Topik Terkait