img_title
Foto : IntipSeleb/Nur Alfira

IntipSeleb – Menghadapi COVID-19 bukanlah hal yang mudah bagi negara-negara di dunia, termasuk Indonesia. Nyawa berguguran menjadi ukuran angka betapa besarnya perjuangan untuk melawan COVID-19. Tenaga kesehatan (nakes) pun menjadi garda terdepan dalam hal ini.

Sehingga ANTV mengadakan hiburan untuk para nakes dengan mempersembahkan KONSER DEMI RAGA YANG LAIN: TRIBUTE TO NAKES. Dengan salah satu bintang tamu, Dul Jaelani. Kira-kira bagaimana tanggapan Dul terhadap acara tersebut?

Tanggapan Dul Jaelani dan Tissa Biani

IntipSeleb/Nur Alfira
Foto : IntipSeleb/Nur Alfira

Dul Jaelani memberikan tanggapannya mengenai acara yang diselenggarakan ANTV tersebut dengan menyebutkan bahwa ini merupakan apresiasi untuk para nakes. Dul pun menuturkan bahwa para nakes telah berjasa bagi Negara dalam menghadapi COVID-19.

“Bagi saya ini acara yang layak ya. Melihat perjuangan para nakes yang berjasa bagi Negara. Dan saya pribadi sepertinya kita ini para pelaku industri mengadakan konser, tribute, untuk menghargai jerih payah para nakes dan lagunya juga yang berhubungan dengan mereka,” ujar Dul Jaelani, Studio ANTV, Epicentrum, Sabtu (19./3./2022).

Dul pun memberikan harapan agar acara ini penuh dengan keberkahan

Berita Terkait
Topik Terkait