img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Mayang menjawab sejumlah pertanyaan terkait rumor iri dengan Fuji, diduga lepas hijab, hingga tuduhan Gala Sky merupakan anak di luar nikah. Mendapatkan pertanyaan tersebut, Mayang memberikan jawaban beragam.

Namun yang paling membuat warganet geram adalah reaksi Mayang ketika tidak mau memberikan komentar terhadap tuduhan Gala Sky adalah anak di luar nikah. Mengapa demikian? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Bantah Iri dengan Fuji

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Dalam sebuah konten, Mayang mendapatkan pertanyaan seputar Fuji. Pertanyaan tersebut seputar dugaan anak Doddy Sudrajat itu sengaja mengikuti gaya Fuji. Dengan tegas. Mayang membantahnya. Ia mengaku tetap menjadi diri sendiri.

“Ini banyak banget yang bilang, kamu duplikat, copy paste Fuji. Emang bener?” tanya si presenter, dilansir IntipSeleb dari Instagram @madamgosip.official pada Senin, 21 Maret 2022.

“Enggak sih, gak ada sama sekali. Senyamannya aku aja,” pungkas Mayang.

Mayang lalu kembali membantah adanya keirian dengan Fuji. Namun, seorang wanita di balik layar tiba-tiba menegur si presenter agar tidak membahas soal Fuji di hadapan Mayang.

“Gak iri sama sekali. Itu rezeki dia, ya udah ngapain aku iri,” ungkap Mayang.
Sorry mas, gak usah ngomongin soal Fuji dulu ya,” sahut seorang wanita dari balik layar.

Tak Mau Berkomentar Soal Tuduhan Gala Sky Anak di Luar Nikah

Instagram/madamgosip.official
Foto : Instagram/madamgosip.official

Kemudian, Mayang disinggung soal penampilannya yang berhijab saat pertama kali muncul ke publik. Namun, Mayang mengelak dan beralasan dirinya tidak pernah mengenakan hijab sejak dulu.

“Aku dari dulu gak berhijab. Teman-teman dekat aku juga tahu aku gak berhijab,” tegas Mayang.

Hingga akhirnya, si presenter penasaran dengan tanggapan Mayang soal tuduhan Gala Sky merupakan anak di luar nikah. Alih-alih membantah, Mayang enggan memberikan komentar dengan alasan hal tersebut bukanlah kapasitasnya untuk beri tanggapan.

“Sekarang kan Gala dibilang sebagai anak di luar nikah. Gimana perasaan kamu?” tanya si presenter.
“Aku gak mau jawab. Aku no comment. Pertanyaan itu terlalu berat, itu bukan kapasitas aku,” kata Mayang menutup diri.

Namun, netizen ramai-ramai menghujat Mayang yang tidak mau berkomentar atas tuduhan Gala Sky sebagai anak di luar nikah. Sikap Mayang disayangkan karena tidak membela Gala Sky dan mendiang Vanessa Angel.

No comment, harusnya km jg bersikap. Kakak yg katanya kamu sayangi itu difitnah MBA, ponakanmu yg katanya kamu sayangi itu dibilang anak haram, km bilang itu bukan kapasitasmu utk menjawab? Lah peranmu sbg adik dan tante di mana?” semprot netizen.

“Dibilang gala anak haram, kok jawabannya bukan kapasitas utk jawab. Heh kuyang, gala itu ponakanmu, tar kalo gala udh gede trs dibully sm tmn2 sekolahnya dibilang anak haram, trs lu biarin aja gitu? Baru gini aja lu udh gak bisa lindungi gala, apalagi ke depannya!” omel netter tertuju pada Mayang. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait