img_title
Foto : Instagram/Anya Geraldine

IntipSeleb – Selebgram Anya Geraldine kembali menjadi sorotan publik, usai dirinya memposting foto saat mengenakan gaun putih dengan belahan dada terbuka. Foto saat hadiri acara pernikahan tersebut berhasil menuai banyak komentar publik, dan bahkan Anya disebut meresahkan warganet.

Anya memang kerap memamerkan penampilan seksinya dalam postingan Instagram pribadinya. Tak heran jika Anya sering dijuluki sebagai pacar online idaman para pria. Penasaran seperti apa potret Anya Geraldine pamer belahan dada, yuk simak artikel berikut ini.

Pamer Belahan Dada

Instagram/Anya Geraldine
Foto : Instagram/Anya Geraldine
 

Pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati atau yang lebih dikenal Anya Geraldine, kembali menjadi perhatian publik lantaran dirinya yang tampil cantik dengan gaun panjang putih, namun mengumbar belahan dadanya. Belum lagi, gaun juga tampil dengan desain bodycon yang memperlihatkan lekuk tubuh Anya Geraldine. Aura seksi perempuan berusia 26 tahun itu pun kian terpancar.

Anya sering berhasil membuat warganet salah fokus dengan foto-foto seksinya yang ia posting di Instagram @anyageraldine. Kali ini foto Anya bergaun putih dan elegan dan mewah, diduga foto kondangan yang belum lama ia posting di Instagramnya.

Menyoroti hal tersebut, sejumlah warganet dibuat salfok dengan gaun Anya yang terbuka lebar bagian belahan dadanya. Sehingga beberapa komentar menyebutkan jika foto Anya kali ini meresahkan.

Topik Terkait