img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Adam Deni saat ini telah ditahan di Rutan Bareskrim Polri bersama dengan sejumlah tahanan lain seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan. Hal itu pun membuat dirinya senang karena bisa berteman dengan baik ditahanan. 

Adam Deni memang kini telah menjadi terdakwa atas kasus penyebaran dokumen pribadi tanpa izin. Seperti apa cerita Adam Deni selama berada di Rutan? Berikut artikelnya. 

Berteman Baik di Tahanan

Ist
Foto : Ist

Adam Deni kini menjadi terdakwa dan telah ditahan atas kasus penyebaran dokumen pribadi tanpa izin. Ia dilaporkan oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni melalui kuasa hukum berinisial SYD. 

Kini, Adam Deni telah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri sejak 2 Februari 2022 lalu. Ia mengaku senang berada di tahanan sebab kehadiran teman-teman baru seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan.   

"Saya senang berada di tahanan, teman-teman tahanan baik. Ada Edy Mulyadi, tambahan lagi ada Indra Kenz bang Ferdinand Hutahaean, dan Doni Salmanan. Jadi kita berteman semua," kata Adam Deni di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin, 22 Maret 2022.

Topik Terkait