img_title
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

IntipSeleb – Doddy Sudrajat telah digugat cerai oleh Puput. Oleh karena itu, Mayang dan Chika harus ‘berpisah’ ketika mendapat tawaran kerja berupa bernyanyi atau akting. Kini, Doddy pun menjadi manajer pribadi Mayang.

Saat memaparkan resmi menjadi manajer Mayang, penampilan Doddy Sudrajat yang memakai sorban putih justru jadi sorotan. Mengapa demikian? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Doddy Sudrajat jadi Manajer Mayang

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Doddy Sudrajat menyatakan dirinya telah resmi menjadi manajer Mayang. Sebab, ia telah digugat cerai oleh Puput sehingga manajeman Mayang dan Chika telah terpisah. Walau demikian, Doddy berharap karier Mayang di dunia hiburan makin cemerlang.

“Jadi kayak flashback kayak dulu lagi. Gugatan ini bukan menjadi kendala untuk kariernya Mayang. Insya Allah, makin cemerlang, makin baik, makin banyak job ya kak? Makin sukses,” papar Doddy Sudrajat didampingi Mayang, dilansir IntipSeleb dari Instagram @insta_julid pada Selasa, 22 Maret 2022.

Kemudian, Doddy Sudrajat bernostalgia saat dirinya menjadi manajer Vanessa Angel. Kini, Doddy menjadi manajer Mayang, sementara Chika menjadi tanggung jawab Puput.

Topik Terkait