img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kisruh hubungan Wang Leehom dan Lee Jinglei beberapa bulan belakangan ini selalu menjadi perbincangan hangat bagi publik. Keduanya memutuskan bercerai dan mengakhirinya dengan saling melemparkan aib masing-masing. Lee Jinglei kerap menyebut bahwa Wang Leehom berselingkuh darinya. 

Rumor tersebut pun mencuat hingga menyeret nama Vivian Hsu. Ia dituding menjadi selingkuhan Wang Leehom saat masih menyandang status suami dari Lee Jinglei. Baru-baru ini, Vivian Hsu menyebut bahwa Wang Leehom meminta maaf kepadanya. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Lee Jinglei Sebut Wang Leehom Berselingkuh

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Perpisahan Lee Jinglei dengan Wang Leehom diwarnai dengan saling melemparkan hujatan masing-masing. Lee Jingei menyebut bahwa mantan suaminya itu berselingkuh darinya saat masih membina rumah tangga bersama. 

Ia membongkar aib mantan suaminya itu dengan mengunggah sebuah list yang ia namakan daftar dosa. Lee Jinglei secara berturut-turut memberikan bukti yang menghebohkan publik usai dituduh oleh Wang Leehom hanya memikirkan uang dan selingkuh darinya. Ia membeberkan bahwa Wang Leehom lah yang berselingkuh darinya. 

Melansir 38jiejie, Lee Jinglei mengetahui Wang Leehom memulai perselingkuhannya sejak tahun 2013, tahun awal yang sama saat Lee Jinglei dan Wang Leehom menikah. 

Topik Terkait