img_title
Foto : Instagram/asmirandah89

IntipSeleb – Asmirandah kini terpuruk dan menyatakan bahwa perasaannya sedang tidak stabil. Pasalnya,Asmirandah dan Jonas Rivanno harus menelan pil pahit karena calon anak keduanya telah gugur.

Lantas seperti apa kini perasaan Asmirandah telah kehilangan calon buah hati keduanya? Simak artikel di bawah bersama IntipSeleb.

Berusaha Bangkit

Instagram/asmirandah89
Foto : Instagram/asmirandah89

Asmirandah jujur bahwa ia kini merasakan kesedihan mendalam usai keguguran. Istri dari Jonas Rivanno mencurahkan isi hatinya di Instagram dan menyatakan bahwa ia berusaha bangkit dengan mengikhlaskan kejadian ini meski berat.

17 Maret 2022, perasaanku sebagai seorang ibu tidak baik baik saja.. karena hal yang membahagiakan harus berubah menjadi rasa sedih yang akupun gak sanggup menggambarkan bagaimana perasaan sesungguhnya.
diam dan menangis mungkin hanya ini yang saat itu bisa kulakukan.. berusaha tegar, berusaha menerima, berusaha merelakan, berusaha ikhlas.. tapi saat dijalankan bukan hal yang mudah
,” tulis Asmirandah, dilasnir IntipSeleb, Selasa 22 Maret 2022.

Namun di samping itu, ia bersyukur atas kehadiran Chloe di sisinya. Putri kecilnya seakan-akan mengerti apa yang dirasakan oleh Asmirandah.

Topik Terkait