img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Medina Zein diterpa kabar kurang mengenakkan. Istri Lukman Azhari itu ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba. Medina pun dikatakan positif menggunakan barang haram tersebut setelah menjalani pemeriksaan dan test urine.

Kabar terlibatnya Medina Zein dalam penyalahgunaan narkoba terkuak setelah kakak iparnya, Ibra Azhari tertangkap karena kasus yang sama untuk keempat kalinya. Sarah Azhari yang kini tinggal di Amerika Serikat turut memberikan komentar atas masalah yang menimpa adik iparnya. Bagaimana tanggapan Sarah Azhari? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Medina Zein Positif Narkoba Usai Diamankan, Polisi Periksa Ponsel

Komentar ​Sarah Azhari

Sarah Azhari

Lewat Instagram, Sarah Azhari mengunggah postingan soal Medina Zein yang tertangkap polisi. Ia membagikan sebuah tulisan dengan latar putih pada Selasa, 31 Desember 2019. Sarah mengaku sudah berusaha membantu dan memberikan dukungan untuk adik iparnya, meski wanita 42 tahun ini tidak mengetahui tentang kejadian yang sebenarnya lantaran tinggal di tempat yang jauh.

Saya selaku kakak yang sudah lama tidak berada dekat dengan adik2 saya karena tinggal di negara lain dan tidak tahu menahu dengan kejadian sesungguhnya, akan memberikan dukungan yang terbaik untuk Medina. Sabar ya Medina.. Saya mengerti ketika kamu punya masalah dan dijauhi teman karena teman lain punya masalah dengan kamu,” kata Sarah Azhari.

Topik Terkait