img_title
Foto : Instagram/@dindahw

IntipSeleb – Kabar duka cita datang dari pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Belum sempat mengumumkan kabar bahagia karena tengah mengandung, justru Dinda Hauw memberi kabar bahwa anak yang sebelumnya dikandungnya telah meninggal dunia.

Kesedihan Dinda Hauw dan Rey Mbayang semakin bertambah terlebih lagi ketika mengetahui Dinda kala itu tengah hamil anak kembar. Lantas bagaimana kabar lengkapnya? Simak informasinya di bawah ini.

Dinda Hauw keguguran

Instagram/@dindahw
Foto : Instagram/@dindahw

Melalui Instagram pribadinya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw sama-sama memberi kabar terkait duka cita yang tengah keduanya alami. Rey Mbayang mengunggah sebuah video saat ia menemani Dinda Hauw sedang menjalani pemeriksaan ke dokter kandungan, dan terdengar suara seorang wanita menyebut tentang ‘anak kembar’.

Namun, kemudian di video yang sama menampilkan percakapan Rey dan Dinda ketika mengalami keguguran. Sayangnya ketika di periksa ke rumah sakit, detak jantung bayi tersebut telah tidak ada.

“Sampai ketemu di syurganya Allah Anak-Anakku.. #innalillahiwainnailaihirojiun,” tulis Rey Mbayang di Instagram pribadinya pada Selasa, 22 Maret 2022.

Topik Terkait