img_title
Foto : Instagram/@aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Aurel Hermansyah tengah menjadi sorotan. Hal ini terkait kabar kedekatannya dengan Atta Halilintar. Santer disebut, keduanya menjalin hubungan. Kedekatan mereka ini terkuak setelah keduanya sering membuat video kolaborasi, kepergok jalan bareng, hingga sudah mengenal keluarga masing-masing.

Belum lama ini, Aurel mengajak Atta Halilintar dan ayahnya, Anang Hermansyah untuk membuat konten Siapa Yang Lebih Tahu. Nantinya, Aurel akan memberikan pertanyaan pada Anang dan Atta tentang dirinya. Di akhir, skor jawaban yang paling banyak benar dianggap lebih tahu tentang pribadi Aurel Hermansyah. Salah satu pertanyaan yang menjadi perhatian adalah siapa pria yang pertama kali mencium Aurel. Jawaban Anang pun bikin kaget!

Baca Juga: Foto Berlulut Beredar, Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah?

Atta dan Anang jawab pertanyaan Aurel

Di awal video berjudul WHO KNOWS ME BETTER ??? PIPI VS BOYF... itu, Atta sudah minder. Ia yakin kalau pemenang dari games tersebut adalah Anang karena dianggap lebih tahu tentang kepribadian Aurel yang sudah hidup bersama selama 20 tahun. Sementara dirinya baru satu bulan mengenal cewek 21 tahun itu.

“Waduh pasti Pipi lah (yang lebih tahu), kan Pipi udah hidup 20 tahun sama kamu, aku baru sebulan nih,” kata Atta Halilintar.

Topik Terkait