img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Innalillahi wa’inna illaihi raaji’uun. Kabar duka datang dari Dinda Hauw sepulang dari berlibur di Paris. Seminggu setelah positif hamil anak kedua, Dinda Hauw beserta sang suami, Rey Mbayang harus kehilangan calon anak keduanya di dalam kandungan.

Diketahui dari akun Instagramnya, artis kelahiran 1996 ini memang cukup aktif mengunggah aktivitasnya sehari-hari. Terlihat ia cukup disibukkan dengan berbagai kegiatan, selain menjadi istri sekaligus ibu rumah tangga, bahkan Dinda juga disibukkan dengan menjadi beberapa Brand Ambassador, salah satunya brand air
galon Aqua.

Dinda Hauw Keguguran

Instagram/@dindahw
Foto : Instagram/@dindahw

Terlihat dalam postingan terbarunya di Instagram, Dinda terbaring lemah tak berdaya di atas ranjang rumah sakit, dan sang suami yang mengubur janin sang anak.

“Tepat satu minggu setelah USG, perut sakit dan keluar darah banyak sekali.. Pendarahan.. Akhirnya segera ku bawa ke rumah sakit,” tulis wanita kelahiran 14 November 1996 tersebut.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang harus merelakan kepergian anak keduanya yang diketahui adalah anak kembar. Dalam postingannya Dinda juga berusaha untuk mengikhlaskan kepergian sang anak,

“Selamat jalan Adik ke surga.. Terimakasih rasa bahagianya kemari, dan sampai ketemu lagi nanti..” tulis Dinda.

Topik Terkait