img_title
Foto : Instagram/terpaksamenikahi_tuanmuda

IntipSeleb – Pemeran sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yakni Christ Laurent, Alisia Rininta, Leo Consul dan Rebecca Tamara akan menampilkan drama musikal memeriahkan HUT ANTV ke-29. 

Tak hanya memainkan drama musikal, pemeran sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda juga akan kolaborasi bersama 4 artis India dengan serial keren ANTV yaitu Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu). Seperti apa kolaborasi mereka? Langsung scroll artikelnya yuk di bawah ini.

Pemeran Sinetron TMTM Kolab sama Artis India

IntipSeleb/Agnes
Foto : IntipSeleb/Agnes

Puncak perayaan 29 Tahun ANTV “Indonesia Bangkit” akan berlangsung dari Ecovention Hall - Ecopark Ancol, Sabtu, 26 Maret 2022 mulai pukul 18.00 WIB. Perayaan tersebut akan dimeriahkan oleh berbagai acara salah satunya adalah drama musikal yang dimainkan oleh semua para pemeran sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Tak hanya semua pemeran sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, drama musikal yang akan dimainkan oleh mereka akan berkolaborasi oleh 4 artis India dengan serial yang populer di ANTV. Mereka adalah Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu).

“Di ulang tahun ANTV yang ke-29 ini kita akan sajikan sebuah pagelaran drama musikal. Tentunya ini yang akan dimainkan oleh series India dan sinetron keren yang sedang tayang di ANTV, seperti Gopi, Balika Vadhu, dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda," ungkap Ahmad Zulfikar Said (Presiden Direktur ANTV).

Topik Terkait