img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Puncak perayaan 29 Tahun ANTV “Indonesia Bangkit” akan berlangsung dari Ecovention Hall - Ecopark Ancol, Sabtu, 26 Maret 2022. 4 artis Bollystar Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu) akan meramaikan acara ini. 

4 artis Bollystar ini akan memberikan penampilan menarik bersama dengan pemain dari Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Seperti apa keseruan dari HUT ANTV Ke-29? Berikut artikelnya. 

Banyak Drama & Tarian

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Artis Bollystar Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu) akan meramaikan acara di HUT ANTV ke-29. 

Roop Durgapal menyampaikan jika dirinya akan memberikan penampilan yang tentunya menarik untuk disaksikan. Pastinya akan ada banyak tarian di penampilannya nanti. 

"Apa yang akan saya tampilkan tentunya bisa saksikan di acara HUT ANTV tanggal 26 nanti. Tapi tentunya akan ada drama dan begitu banyak tarian yang akan kami tampilkan. Aku cinta kamu," ucap Roop Durgapal di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis, 24 Maret 2022.

Topik Terkait