img_title
Foto : Instagram/fadlyfsl_ @rklopper

IntipSeleb – Publik kembali dibuat heboh dengan aksi joget TikTok Fadly Faisal dengan kekasihnya Rebecca Klopper. Pasalnya, dalam video berdurasi 17 detik tersebut, penampilan dan cara berpakaian Rebecca menuai banyak hujatan warganet.

Rebecca terlihat memakai sebuah mini dress berwarna putih. Penasaran seperti apa potretnya, yuk simak artikel berikut ini.

Penampilan Rebecca Klopper Dikritik Warganet 

TikTok/fadlyfsl_
Foto : TikTok/fadlyfsl_
 

Nama Fadly Faisal kian semakin dikenal banyak orang dan menjadi sosok idola baru di dunia entertain Tanah Air. Adik dari mendiang Bibi Ardiansyah tersebut, sukses dengan kariernya di industri hiburan dan terkenal.

Pria yang kerap disapa Ai tersebut, diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan salah aktris cantik Rebecca Klopper. Sempat menjadi bulan-bulanan netizen usai video Fadly memboncengkan Rebecca Klopper hingga akhirnya mereka go public.

Belum lama ini, Fadly Faisal terlihat memposting sebuah video TikTok bersama sang kekasih di kediaman Vanessa Angel. Dalam video tersebut, tampak terlihat Gala Sky bersamanya. Namun siapa sangka jika video Fadly Faisal tersebut, justru menuai banyak kritik dan hujatan.

Topik Terkait