img_title
Foto : Instagram/okintph

IntipSeleb – Rachel Vennya dan mantan suaminya, Niko Al Hakim atau yang disapa Okin belakangan ini memang kerap menjadi perbincangan hangat bagi publik. Keduanya semakin dekat usai bercerai, bahkan Okin tak enggan memeluk erat Rachel saat keduanya berlibur bersama.

Saat ditanya peluang rujuk dengan Okin, Rachel Vennya pun memberikan jawabannya. Lantas, apa itu? Simak yuk selengkapnya di bawah ini.

Didoakan Rujuk sama Okin

youtube/ransentertainment
Foto : youtube/ransentertainment

Rachel Vennya berkesempatan menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu oleh Nagita Slavina. Ia membeberkan kedekatannya dengan mantan suaminya, Okin yang belakangan ini semakin dekat.

Rachel Vennya dan Okin memang beberapa kali kedapatan semakin mesra. Keduanya kompak menjaga anak mereka, Xabiru yang kemarin tengah sakit. Tak hanya itu, Okin bahkan tak enggan memeluk Rachel Vennya saat mereka berlibur bersama anak-anak mereka. 

Okin juga mengunggah kedekatannya dengan Rachel Vennya dan menulis caption dengan hastag #bestfriendforever. Hal ini tentunya banjir dukungan dari warganet yang berharap dan mendoakan mereka agar kembali bersama. Tak terkecuali Nagita Slavina. 

Topik Terkait