img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Wika Salim menjadi salah satu penampil dalam HUT ANTV ke-29 di Ecovention Hall - Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Ia bernyanyi diiringi oleh anggota dari Koprs Marinir Republik Indonesia. 

Ternyata hal itu membuat Wika Salim merasa senang karena seakan dilindungi. Seperti apa kesan Wika Salim saat manggung di HUT ANTV ke-29? Berikut artikelnya. 

Merasa Senang

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Wika Salim mengungkapkan rasa senang dan terhormat ketika tampil di HUT ANTV ke-29 'Indonesia Bangkit'. Sebab, ia bernyanyi dengan diiringi oleh Korps Marinir RI. 

"Rasanya seneng banget (nyanyi bareng Korps Marinir) biasanya kan kita nyanyi yang iringin dancer sekarang marinir jadi merasa terhormat banget gitu dan merasa dispesialkan. Apa lagi didampingi di program yang spesial," kata Wika Salim usai manggung di HUT ANTV ke-29, Ecovention Hall - Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 26 Maret 2022.

Wika Salim pun menyampaikan tidak ada latihan yang berat untuk bisa tampil bersama Korps Marinir. Sebab, ia dan Korps Marinir tidak memiliki gerakan yang sama saat manggung. 

Topik Terkait