img_title
Foto : Instagram/lunamaya @arielnoah

IntipSeleb – Publik kembali dibuat heboh dan terkejut dengan postingan Instagram @amingisback yang memamerkan foto bareng Luna Maya dan Ariel NOAH. Sontak membuat geger jagat maya, Aming disebut sebagai mak comblang.

Dalam postingan Aming tersebut, ia menuliskan caption tak biasa, pasalnya sejumlah akun centang biru pun turut memberikan komentar dalam postingan tersebut. Penasaran, yuk simak artikel berikut ini! 

Aming Pamer Foto Bareng Luna Maya & Ariel NOAH 

Instagram/amingisback
Foto : Instagram/amingisback
 

Pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi atau yang lebih dikenal Aming, kembali membuat publik heboh. Lantaran postingan terbaru di Instagramnya bersama Luna Maya dan Ariel Noah. Dalam postingan tersebut Aming terlihat merangkul Luna dan Ariel dengan sangat dekat. Tak heran jika publik dibuat gempar oleh aksi Aming tersebut, lantaran mantan pasangan ini begitu sangat fenomenal.

Namun tak hanya memposting foto saja, Aming juga menuliskan sebuah caption tak biasa untuk Luna dan Ariel NOAH, sehingga sejumlah rekan selebriti memenuhi kolom komentarnya. Usut punya usut, rupanya foto tersebut diabadikan oleh Aming saat menghadiri ulang tahun Bunga Citra Lestari yang ke-39. Acara itu diketahui digelar pada Selasa 22 Maret 2022 lalu.

"Jodoh pasti bertemu," tulis Aming di Instagramnya, dilansir IntipSeleb Minggu, 27 Maret 2022.

Topik Terkait