img_title
Foto : Instagram/Titi_kamall @songkang_b

IntipSeleb –Titi Kamal melakukan interview dengan alah satu aktor ternama Korea Selatan yaitu Song Kang. Selain tampil kompak, dengan warna busana yang senada Titi dan Song Kang juga bikin warganet salfok/

Menjadi salah satu brand ambassador trip travel, Titi Kamal dan Song Kang terlihat sangat cocok. Penasaran seperti apa, yuk simak artikel berikut.

Video Titi Kamal Interview dengan Song Kang 

Instagram/Titi_kamall
Foto : Instagram/Titi_kamall
 

Pemilik nama lengkap Kurniati Kamalia atau yang lebih dikenal Titi Kamal, kembali menjadi sorotan publik usai tampil bersama dan melangsungkan interview dengan salah satu aktor Korea Selatan terfavorit Song Kang. Dalam sebuah project dan menjadi brand ambassador, Titi Kamal dan Song Kang tampil kompak.

Dengan berpakaian senada berwarna biru muda, Titi Kamal dan Song Kang saling melemparkan senyuman manis selama interview virtual. Selama interview, Titi Kamal, memberikan pertanyaan seputar Indonesia. Salah satunya yaitu tempat wisata yang ingin Song Kang kunjungi selama di Indonesia.

"Hallo Indonesia, hallo Titi senang bertemu denganmu," ujar Song Kang dalam translate bahasa Indonesia, dari postingan Instagram @titi_kamall, dilansir IntipSeleb Minggu, 27 Maret 2022.

Topik Terkait