img_title
Foto : Instagram/zaskiaadyamecca

IntipSeleb – Artis cantik Zaskia Adya Mecca kembali menjadi pusat perhatian publik, usai dirinya menceritakan kisah pilu di masa kecilnya. Istri dari sutradara Hanung Bramantyo tersebut, mengaku jika dirinya sempat dijambak dan diseret oleh sang ibu saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

Pengakuan Zaskia Adya Mecca tersebut membuat publik terkejut dan tak menyangka. Pasalnya keluarga Zaskia Mecca terlihat begitu harmonis dan tentram. Penasaran seperti apa kisah pilu Zaskia Adya Mecca, yuk scroll artikel berikut.

 Zaskia Adya Mecca Mengaku Sempat Dijambak & Diseret Ibunya 

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip
 

Artis kelahiran 8 September 1987 tersebut, sempat membuat publik heboh dengan cerita masa lalunya saat dirinya masih kecil dan duduk di bangku sekolah dasar. Zaskia Adya Mecca mengaku jika dirinya sempat diperlakukan tidak enak oleh sang ibu, yang memori pahit itu tetap membekas di benaknya hingga sekarang.

Pengakuan Zaskia Adya Mecca tersebut membuat publik terkejut, pasalnya selama ini keluarga Zaskia Adya Mecca terlihat begitu harmonis dan romantis. Namun, ternyata dibalik keharmonisan yang tercipta ada rasa takut yang membekas hingga sampai Zaskia Adya Mecca dewasa bahkan sudah berkeluarga.

Ibu 5 anak tersebut, menceritakan pengalaman pahitnya tersebut dan membagi cerita masa lalunya itu saat mengisi salah satu program talkshow. Dan tak lama kemudian, berhasil di posting ulang oleh akun gosip @lambegosiip

"Mamaku pernah marah banget sama aku, waktu aku SD kayaknya, SD kelas 3 deh itu aku diseret kepalanya rambutnya aku dijambak, mama nyeret aku dari ruang TV, sampe ke ruang depan," ujar Zaskia Adya Mecca, dilansir IntipSeleb Minggu, 27 Maret 2022.

"Wahhh itu aku nangisnya luar biasa, kalo gak salah cuma gara-gara makanan. Aku gak mau makan di emut mama jadi marah," sambung Zaskia Adya Mecca.

"Aku nanya sama mama 3 tahun yang lalu, mah inget gak pernah jambak Kia dari depan Tv sampe ke depan, aku udah maafin cuma hal seperti ini menjadi pembelajaran buat aku, emosi itu pasti hilang tapi luka di anak itu pasti gak hilang sampe mereka dewasa," tutup Zaskia Adya Mecca.

Kesederhanaan Zaskia Adya Mecca & Keluarga 

Instagram/zaskiadyamecca
Foto : Instagram/zaskiadyamecca
 

Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo memang dikenal akan kehidupan mereka yang sederhana terlepas dari image mereka sebagai public figure. Selain tak punya koleksi barang branded dan lebih doyan tidur di kasur yang digelar di lantai, keduanya juga jarang mengandalkan jasa asisten. 

Berbeda dari kebanyakan seleb tanah air yang selalu dikelilingi asisten, Zaskia dan Hanung lebih suka mengerjakan segala sesuatunya sendiri.

Seperti saat rombongan keluarga ini mudik ke Yogyakarta menyambut bulan suci Ramadan tahun 2022, di mana jalur darat selalu jadi pilihan, dan tak lupa untuk berhenti di rest area. Kemandirian Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo berhasil membuat warganet iri dengan keharmonisan keluarga mereka. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait