img_title
Foto : Instagram/zaskiaadyamecca

IntipSeleb – Artis cantik Zaskia Adya Mecca kembali menjadi pusat perhatian publik, usai dirinya menceritakan kisah pilu di masa kecilnya. Istri dari sutradara Hanung Bramantyo tersebut, mengaku jika dirinya sempat dijambak dan diseret oleh sang ibu saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

Pengakuan Zaskia Adya Mecca tersebut membuat publik terkejut dan tak menyangka. Pasalnya keluarga Zaskia Mecca terlihat begitu harmonis dan tentram. Penasaran seperti apa kisah pilu Zaskia Adya Mecca, yuk scroll artikel berikut.

 Zaskia Adya Mecca Mengaku Sempat Dijambak & Diseret Ibunya 

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip
 

Artis kelahiran 8 September 1987 tersebut, sempat membuat publik heboh dengan cerita masa lalunya saat dirinya masih kecil dan duduk di bangku sekolah dasar. Zaskia Adya Mecca mengaku jika dirinya sempat diperlakukan tidak enak oleh sang ibu, yang memori pahit itu tetap membekas di benaknya hingga sekarang.

Pengakuan Zaskia Adya Mecca tersebut membuat publik terkejut, pasalnya selama ini keluarga Zaskia Adya Mecca terlihat begitu harmonis dan romantis. Namun, ternyata dibalik keharmonisan yang tercipta ada rasa takut yang membekas hingga sampai Zaskia Adya Mecca dewasa bahkan sudah berkeluarga.

Ibu 5 anak tersebut, menceritakan pengalaman pahitnya tersebut dan membagi cerita masa lalunya itu saat mengisi salah satu program talkshow. Dan tak lama kemudian, berhasil di posting ulang oleh akun gosip @lambegosiip

Topik Terkait