img_title
Foto : Instagram/lukmansrd

IntipSeleb – Lukman Sardi memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Namun, keputusannya pindah keyakinan tersebut baru diketahui beberapa tahun resmi anut Kristen. Tak ayal, Lukman dituduh pindah agama karena dipaksa sang istri, yang anut Kristen.

Membantah tudingan tersebut, Lukman Sardi buka-bukaan soal perjalanan spiritualnya dan putuskan pindah agama Kristen. Lantas, apa saja fakta-faktanya? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Latar Keluarga Beragam Agama

Instagram/lukmansrd
Foto : Instagram/lukmansrd

Lukman Sardi tidak mau memikirkan adanya perbedaan agama, pasalnya anggota keluarganya menganut keyakinan yang beragam. Meski demikian, Lukman mendapatkan teringat pesan kakeknya, ayah dari Marini Soerjosoemarno, mengenai kekuatan kasih Tuhan.

"Pada masa itu gue merasa nggak mau mikirin (hubungan) beda agama. Latar belakang keluarga gue juga nggak sama semua. Sepupu gue ada yang Katolik. Bahkan adik gue yang kecil lebih ke Katolik. Ini bukan kejadian yang aneh," kata Lukman Sardi, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Juli 2021

"Sebenernya yang punya influencer yang dalam itu dari opa gue dari mama Marini. Dia itu tentara tapi dia lembut, dia orang jujur, nggak pernah marah dan base on kasih," lanjutnya.

Berita Terkait
Topik Terkait