img_title
Foto : Instagram/ @kalinaocktaranny

IntipSeleb – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, ibunda Kalina Oktarani, Een Wardhania meninggal dunia pada Minggu malam, 27 Maret 2022. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Kalina di Instagramnya, @kalinaocktaranny.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB," tulis Kalina pada postingan Instagramnya. 

Kalina Oktarani juga meminta maaf jika sang ibunda memiliki kesalahan. "Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan," tulisnya.

Instagram/ @kalinaocktaranny
Foto : Instagram/ @kalinaocktaranny

Diketahui sebelum ibunda meninggal dunia, Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier sempat menjenguk. Kalina memperlihatkan momen-momen saat mereka berfoto bersama dengan wajah Een yang ditutupi emotikon hati. 

"Mama.. Semua kumpul dirumah mama.. Mama kemarin2 tanya Azka kan? Azka ada dirumah mama sekarang.. Bisikin mama.. Kata Azka “mamane, if you see someone with white hair, that’s me” Trus mama gerakin bola mata dan mulut mama.. Senengnya kita semua liat mama," tulis Kalina.

Pada postingan itu, Kalina Oktarani juga menyampaikan harapannya agar Een Wardhania bisa segera pulih dari penyakit. Sehingga bisa kembali berkumpul kembali bersama keluarga. Namun, kini Een telah berpulang ucapan belasungkawa pun mengalir dari rekan-rekan selebriti. 

Topik Terkait