img_title
Foto : Instagram/gadiiing

IntipSeleb – Publik kembali dibuat gempar dengan kabar dari aktor Gading Marten yang pamer kemesraan menggandeng seorang bule cantik. Melihat hal tersebut, warganet memberikan tanggapan dan reaksi tak biasa.

Dalam sebuah postingan di Instagram @gadiiing, mantan suami Gisella Anastasia tersebut tampak ber-pose mesra dengan bule cantik tersebut. Penasaran seperti apa potretnya, yuk simak berikut ini.

Gading Pamer Pacar Baru, Warganet: Mamah Barunya Gempi 

Instagram/gadiiing
Foto : Instagram/gadiiing
 

Pemilik nama lengkap Angling Gading atau yang lebih dikenal Gading Marten, kembali menjadi sorotan publik lantaran terlihat menggandeng pacar baru seorang bule cantik. Dalam postingan Instagram pribadinya, Gading tampak ber-posoe sumringah saat berada di samping bule bernama Eve tersebut.

Eve nampak mesra memegang lengan Gading Marten dan tertawa bersama. Mereka bahkan saling menatap mesra. Foto tersebut diambil di Portobello Road Market, London. Diketahui Gading memang sedang menghabiskan waktu di luar negeri. Bule bernama Eve tersebut berasal dari Inggris dan memiliki jumlah followers Instagram sebanyak 155K, dengan nama akun @evesuz.

Melihat kemesraan Gading dengan Eve, netizen langsung menggoda putra Roy Marten tersebut dan mendoakan agar keduanya berjodoh. Bahkan banyak juga yang menyebutkan jika Eve merupakan calon mamah baru dari Gempita. Liburan Gading Marten di London kali ini tampaknya begitu ceria dan bahagia lantaran ditemani oleh seseorang yang begitu spesial dihidup Gading kali ini.

Topik Terkait