img_title
Foto : Instagram/lutob

IntipSeleb – Sejak 19 Maret 2022, Lulu Tobing yang terakhir terlihat dalam film ‘Dua Garis Biru’ dan membintang sinetron hits tahun 90an ‘Tersanjung’ tersebut menjalani ibadah umroh.

Nampak khusyuk, sesekali Lulu Tobing mengabadikan momen di tempat-tempat ikonik ketika umroh, seperti Masjid Nabawi di Madinah dan Masjidil Haram di Mekkah. Di mana Lulu Tobing berpotret depan pusat kiblat dunia, Ka’bah. Seperti apa? Yuk intip ke bawah!

Instagram/lutob
Foto : Instagram/lutob

Bertolak ke Tanah Suci sejak tanggal 19 Maret 2022, Lulu Tobing menuliskan pesan panjang sebelum keberangkatannya. Di mana perjalanan umroh ini merupakan ibadah pertama kalinya bagi perempuan berparas cantik tersebut ke kawasan Timur Tengah itu.

Instagram/lutob
Foto : Instagram/lutob

Karena pertama kali bagi Lulu Tobing, ia tak merasa takut karena berpergian sendiri dan perlu mempersiapkan segala hal dengan matang. Namun sebelum berangkat, Lulu pun ditenangkan oleh sang guru spiritual yang menyatakan jika Sang Maha Kuasa akan selalu menemani langkahnya.

Instagram/lutob
Foto : Instagram/lutob

Kota Madinah pun menjadi tempat singgah pertama Lulu Tobing sebelum bertolak ke Mekkah. Lulu yang mempersiapkan baju umrohnya dengan dibantu desainer langganannya pun nampak anggun selama di sana.

Instagram/lutob
Foto : Instagram/lutob

Tak lupa Lulu Tobing memotret dirinya selama di Masjid Nabawi, di mana tempat tersebut menjadi keberadaan makam Rasulullah SAW.

Instagram/lutob
Foto : Instagram/lutob

Akhirnya Lulu Tobing pun bertolak ke Mekkah, yang menjadi tempat ia melangsungkan ibadah umroh secara penuh. Tempat Lulu harus menjalankan tawaf dan syai selama di sana. Lulu dibalut baju terusan berwarna putih nampak terlihat sangat tenang.

Itulah deretan potret Lulu Tobing selama menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci sebelum puasa. Banyak rekan-rekan sesama artis yang mendoakannya agar ibadahnya mabrur.

Lulu Tobing sendiri merupakan salah satu artis yang memutuskan mualaf ketika menikah.

Di mana ia pernah menjalin rumah tangga dengan salah satu cucu presiden RI ke-2 yaitu Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo pada tahun 2006. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait