img_title
Foto : Instagram/ralineshah

IntipSeleb – Raline Shah gemar menghadiri acara-acara bergengsi dunia yang mempertemukan dirinya dengan orang-orang baru di sana.

Bukan sembarangan orang baru, namun pemian film ‘5 CM’ itu bertemu dengan artis Hollywood, tokoh dunia, hingga terbaru ia bertemu dengan bangsawan Inggris. Pertemuan tersebut sukses buat warganet iri. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb!

Hadiri Ajang F1 di Arab Saudi Hingga Bertemu Bangsawan

Instagram/ralineshah
Foto : Instagram/ralineshah

Kehidupan aktris Raline Shah kembali menjadi sorotan publik usai berkesempatan menonton ajang F1 GP Arab Saudi 2022 secara langsung.

Di mana eforia terlihat jelas dalam postingan Instastory Raline Shah saat berada di Jeddah Corniche Circuit, termasuk potret dirinya bersama Charlie March yang merupakan putra bangsawan Inggris, Charles Gordon-Lennox.

Terlihat Raline tampil cantik dengan balutan setelan jas berwarna oranye terang dan blus putih.

Ia berpose di samping Charlie sambil melemparkan senyum manisnya ke arah kamera. Sang putra bangsawan pun terlihat tampan dengan setelan jas berwarna cokelat dan kemeja putihnya.

In good company in Jeddah. Missing @owh_32," tulis Raline Shah dalam postingan Instastory, dilansir IntipSeleb, Selasa 29 Maret 2022.

Tak hanya itu saja, Raline pun mendapatkan akses untuk mengikuti Charlie March di Instagram, yang terlihat sangat tertutup.

Di mana putra bangsawan Inggris tersebut menggunakan username yang bukan nama dirinya dan terlihat seperti samaran. Selain itu, dalam foto profilnya, ia pun menggunakan potret dari jauh seakan-akan tidak membutuhkan identifikasi siapa dirinya.

Tentunya hal ini membuat para warganet iri dengan kesuksesan Raline Shah yang kerap bertemu dengan para artis hollywood, Korea, dan juga orang-orang penting lainnya di belahan dunia lain.

Bersahabat Dengan Orang Korea

Instagram/ralineshah
Foto : Instagram/ralineshah

Raline pun juga mengunggah ulang postingan seorang pria bernama Moo Bin Lee yang merupakan orang Korea tinggal di Arab Saudi. Di mana pria tersebut memposting beberapa foto dengan pengemudi F1, dan juga Raline. Bahkan, ketika Raline sampai di Arab, ia disambut hangat dengan pria tersebut dan berpergian bersama-sama. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait