img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) episode 231 akan tayang pada Selasa, 29 Maret 2022 semakin mengguncangkan hati pemirsa. Pasalnya, hubungan Kinanti Lestari (Alisia Rininta) dan Abhimana Soedirja atau Tuan Muda (Christ Laurent) semakin seru diikuti. 

Tak hanya itu, Kinanti dan Abhimana pun tengah sibuk merayakan ulang tahun Nayaka dan marah besar terkait kado misterius yang dikirimkan oleh Anita. Seperti apa keseruannya, yuk simak artikel berikut ini.

Kinanti disandera 

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures
 

Alex mau mengirim flashdisk data ke Andi. Dia cemas, chat adiknya yang ternyata masih baik-baik aja. Alex ikuti arahan GPS menuju lokasi. Sampai sana, Alex dibekap, matanya ditutup dan diikat.

Reno datang mengambil flashdisk itu. Alex lalu dibawa pergi dan dibuang ke jalanan sepi. Reno kasih flashdisk berisi data proposal dan konsep milik Abhimana ke Kuncoro. Kuncoro puji cara kerja Reno.

Mobil polisi pun tiba. Dengan segera polisi turun dan langsung bersiaga di depan cafe itu.  Wartawan pun mulai berdatangan dan menyiarkan live adegan itu. Komandan polisi ngomong ke rampok di dalam, pakai toa. Ternyata salah satu rampok pecahin gelas, dan ancam leher salah satu waiters. 

Topik Terkait