img_title
Foto : YouTube/Maia AlElDul Tv

IntipSeleb – Tuduhan Mayang mencemarkan nama baik skincare masih berlanjut. Bahkan, skincare lokal yang merasa nama baiknya dicemarkan Mayang telah mengambil tindakan tegas.

Pihak skincare tersebut membeberkan bukti-bukti Mayang baru saja mengenakan produk mereka selama kurang dari 24 jam. Kini, pihak skincare menuntut Mayang untuk meminta maaf. Berikut penjelasan selengkapnya!

Data Investigasi Pihak Skincare

Instagram/tanskin.idn
Foto : Instagram/tanskin.idn

Mayang baru-baru ini menghimbau netizen untuk tidak menggunakan produk skincare lokal berinisial T yang ternyata adalah Skincare Tan Skin. Skincare tersebut ternyata bekerja sama dengan Fadly Faisal selaku brand ambassador. Merasa nama baiknya dicemarkan, pihak skincare tersebut menyatakan tidak mengandung zat berbahasa dan memiliki sertifikasi BPOM dan Halal.

Kemudian, pihak skincare tersebut membeberkan hasil investigasi terhadap pembelian produknya yang dilakukan oleh Mayang. Pihak skincare menyatakan Mayang Lucyana Fitri telah mengunggah 2 feed di Instagramnya tentang produk skincare yang dibelinya.

Pihak skincare menyatakan Mayang membeli produk berupa Tan Skin whitening series pada Kamis, 24 Maret 2022 melalui Shopee. Mayang menerima produk tersebut pada 15.56 WIB.

Topik Terkait