img_title
Foto : Instagram/nindyayunda

IntipSeleb – Nindy Ayunda kini tengah fokus mengurusi kasus mantan pengasuh dan ART bernama Lia, yang kerap  berperilaku kasar. Di mana perilakunya tersebut membuat sang anak dengan inisial AD mengalami perubahan dalam mentalnya.

Hingga hal ini membuat Nindy melaporkan kasusnya pada pihak berwenang. Namun kini Nindy Ayunda menyindir sosok yang menyewakan pengacara untuk mantan pengasuhnya tersebut. Lantas seperti apa lengkapnya? Simak bersama IntipSeleb.

Sindiran Keras Nindy Ayunda

instagram/nindyayunda
Foto : instagram/nindyayunda

Nindy Ayunda mengungkapkan banyak perubahan sikap yang terjadi pada anaknya berinisial AD. AD mengalami tindak kekerasan yang dilakukan oleh mantan pengasuh dan ART bernama Lia dan membuat AD jadi tidak percaya diri dan pendiam. 

Gara-gara tindakannya tersebut, Lia harus menjadi terdakwa dan menjalani persidangan karena laporan dari Nindy Ayunda. Nindy dan sang mantan suami, Askara pun kompak untuk menangani kasus ini.

Namun kini, Nindy Ayunda kembali memanas dengan menyindir seseorang yang disebut memfasilitasi pengacara untuk sang mantan pengasuh.

Topik Terkait