img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Baru-baru ini, Aming membuat publik geger karena memamerkan foto mesra bersama Luna Maya dan Ariel Noah. Foto tersebut juga menuai pro kontra, di mana banyak menuduh Aming pansos. 

Apalagi, saat menuliskan caption 'jodoh pasti bertemu'. Tak lama kemudian, Aming akhirnya menceritakan fakta di balik foto tersebut. Seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Mengenang Masa Lalu

Instagram/amingisback
Foto : Instagram/amingisback

Dilansir dari pengakuan Aming melalui YouTube Melaney Ricardo, foto mesra yang dipamerkan di Instagram itu ternyata hanya mengenang masa lalu. Aming ingin menghargai setiap momen bersama orang-orang yang sempat membuatnya bahagia dan dihargai. 

"Kita tuh kayak reminiscing the good old days. Dulu kan Luna bad temper, kerja mulu gak ada waktu. Tapi gue tahu saat itu, lama banget, gue ngelihat Luna, ini orang baik banget ya. Dia ngurusin, dia jagain banget. Ariel juga jagain gue banget tiap acara apa gitu," ucap Aming yang dilansir dari YouTube Melaney Ricardo pada Rabu, 30 Maret 2022. 

Di acara pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari itu, Aming mengaku bahwa momen untuk mengenang masa lalu sangat cocok dan harus diabadikan. 

Topik Terkait