img_title
Foto : Instagram/mastercorbuzier @vickyprasetyo777

IntipSeleb – Publik kembali dibuat geger dengan pernyataan Vicky Prasetyo, yang kembali menantang Deddy Corbuzier saat akan adu tinju dengan Azka Corbuzier. Di samping itu, Kalina Ocktaranny sebagai mantan istri, melontarkan kalimat semangat untuk Azka Corbuzier.

Saat akan beradu tinju dengan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo kembali menantang Deddy Corbuzier dan menyinggung soal mental. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk scroll artikel berikut ini.

Dituding Takut Melawan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo Singgung Soal Mental 

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip
 

Heboh soal pemberitaan Vicky Prasetyo akan beradu tinju dengan mantan anak tirinya yaitu Azka Corbuzier, membuat Vicky dituding ketar-ketir dan merasa takut. Bermain profesional di atas ring tinju, Vicky dan Azka siap bertanding. Namun, kebanyakan warganet berfikir jika Vicky Prasetyo merasa ketakutan dan ketar-ketir saat berhadapan dengan Azka Corbuzier. Tak hanya itu, Vicky juga kembali menantang Deddy Corbuzier, dan menyinggung soal mental.

Dalam sebuah postingan akun gosip @lambegosiip, Vicky mengungkapkan jika sebenarnya dirinya tak sepantasnya harus melawan Azka Corbuzier. Mendengar hal tersebut, warganet menduga jika Vicky Prasetyo merasa ketakutan bahkan disinggung ingin melawan Deddy Corbuzier secara langsung.

"Kalau emang dia punya mental, harusnya hari ini dia tidak menyerahkan anaknya untuk bertarung dengan saya," ujar Vicky Prasetyo, dilansir IntipSeleb Kamis, 31 Maret 2022.

Topik Terkait