img_title
Foto : Instagram/lambeturah_official

IntipSeleb – Belakangan ini publik tengah dibuat heboh dengan pemberitaan soal anggaran dana DPR untuk penggantian gorden rumah dinas sebesar Rp59 miliar. Hal ini membuat penyanyi sekaligus anggota DPR RI Krisdayanti buka suara.

Menurut Krisdayanti hal tersebut tidak urgensi, lantaran masih banyak kebutuhan lain yang lebih mendesak. Penasaran seperti apa tanggapan dari Krisdayanti soal anggaran penggantian gorden DPR, yuk simak artikel berikut ini.

Buka Suara! Krisdayanti Tak Setuju Soal Anggaran Dana Penggantian Gorden DPR 

Instagram/krisdayantilemos
Foto : Instagram/krisdayantilemos
 

Penyanyi sekaligus anggota DPR RI Krisdayanti buka suara soal berita heboh terkait anggaran dana DPR yang digunakan untuk penggantian gorden rumah dinas sebesar Rp59 miliar. Menurut istri Raul Lemos tersebut, jika hal itu sangat tidak urgensi, lantaran masih banyak hal lain yang lebih mendesak.

Dalam sebuah postingan terbarunya, Krisdayanti tampak mengungkapkan suaranya lewat sebuah postingan instagram jika dirinya menolak dan tak setuju terkait anggaran dana DPR itu. Menurut Krisdayanti setjen DPR sebaiknya mengkaji ulang soal anggaran gorden. Pasalnya selain mengkritik, Krisdayanti juga memikirkan dari segi masyarakat biasa dan menjadi wakil rakyat, bahkan memikirkan soal hal hal penting yang lebih mendesak saat ini. Menyebut kelangkaan minyak goreng dan kebutuhan lainnya, begini tanggapan Krisdayanti.

"Selamat pagi, saya rasa masih banyak kebutuhan lain yang lebih mendesak dan memerlukan anggaran negara. Semoga segera di kaji ulang penganggarannya, agar yang negara tersalurkan efektif," tulis postingan @krisdayantilemos, dilansir IntipSeleb Kamis, 31 Maret 2022.

Topik Terkait