img_title
Foto : Instagram/madamgosip.official

IntipSeleb – Doddy Sudrajat membela Mayang setelah dinilai merugikan produk skincare lokal. Dengan tegas, Doddy merasa Mayang tidak mencemarkan nama baik. Bahkan, Doddy mengaku siap melayangkan somasi kepada pihak skincare tersebut.

Di sisi lain, Mayang menegaskan telah melakukan review sejujur-jujurnya setelah memakai produk skincare itu. Bagaimana klarifikasinya? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Siap Somasi Pihak Skincare

Instagram/madamgosip.official
Foto : Instagram/madamgosip.official

Doddy Sudrajat pasang badan membela Mayang yang dituntut meminta maaf secara terbuka karena telah merugikan skincare lokal. Doddy merasa adik Vanessa Angel itu tidak mencemarkan nama baik. Ia bahkan menilai skincare tersebut tidak sesuai ekspetasi sehingga bisa saja Doddy melayangkan somasi.

“Sebenarnya sih kalau dilihat gak ada pencemaran nama baik. Kan nilai produknya. Sebenarnya dia (Mayang) yang harusnya somasi produk skincare itu karena tak sesuai ekspektasi,” kata Doddy Sudrajat, dilansir IntipSeleb dari Instagram @madamgosip.official pada Kamis, 31 Maret 2022.

“Kalau dibilang pencemaran nama baik. Harusnya saya yang somasi produk tersebut. Ya kasihan Mayang. Sudah beli produk mahal, wajahnya rusak. Apalagi di media sosial ramai dan tidak ada respon,” sambungnya.

Topik Terkait