img_title
Foto : YouTube/Uya Kuya TV

IntipSeleb – Heboh soal kasus Puput yang menggugat cerai pihak Doddy Sudrajat, hingga mengungkapkan fakta-fakta baru terkait kebenaran sifat Doddy Sudrajat ke mata publik, Mayang selaku sang anak sambung merasa kecewa. Mendengar cerita dari mulut Puput dan Chika di media, Mayang menyebut ibu tiri itu jahat.

Kecewa dengan sikap Puput dan Chika lantaran menjelekkan sang ayah Doddy Sudrajat, Mayang tak terima dan mengaku prihatin. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Tanggapan Mayang ke Puput Bongkar Aib Doddy Sudrajat

YouTube/Uya Kuya TV
Foto : YouTube/Uya Kuya TV
 

Publik kembali dibuat heboh soal perseteruan yang terjadi dari pihak Puput dan Doddy Sudrajat. Pasalnya baru-baru ini, Puput baru saja menggugat cerai Doddy Sudrajat.

Mengaku sakit hati dan kesal, Puput membongkar aib dan sifat asli Doddy Sudrajat yang selama ini ia tutupi. Mulai dari mengaku tidak menafkahi hingga sering cekcok.

Mendengar pernyataan tersebut yang semakin melebar luas, Mayang selalu anak sambung Puput dan putri kandung Doddy Sudrajat tak terima dan kecewa dengan apa yang Puput lakukan. Belum lama ini, saat diundang di podcast Uya Kuya TV, Mayang menyebutkan jika dirinya prihatin terhadap sikap Puput dan Chika.

Topik Terkait