img_title
Foto : Instagram/ @larissachou

IntipSeleb – Larissa Chou mengunggah sebuah video anaknya bersama Alvin Faiz, Yusuf yang membuat haru di akun media sosialnya. Dalam video itu, Larissa takut anaknya tersakiti jika sudah mengerti tentang permasalahan kedua orang tuanya. 

Di sisi lain, Larissa Chou mengaku sudah move on dan bahagia menjadi single mom. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Move on dan Bahagia Jadi Single Mom

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Larissa Chou diketahui resmi bercerai dari Alvin Faiz pada 16 Juni 2021. Kabar perceraiannya diwarnai dengan curhatan Larissa yang menyebut bahwa Alvin Faiz berhubungan badan dengan seorang perempuan. Namun sayang, Larissa tidak memberikan penjelasan lengkap mengenai identitas wanita tersebut.

“Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019,” tulis Larissa Chou dilansir IntipSeleb lewat akun media sosial Instagramnya saat itu. 

Hal ini membuat mental Larissa Chou menjadi hancur. Ia merasa kecewa dengan tindakan Alvin Faiz yang seharusnya melindungi justru membuat hatinya hancur. “Padahal seharusnya pria menjadi 3P. Pelindung, pembimbing, pemimpin. Tapi dia menjadi 1P yaitu penghancur,” sambungnya.

Topik Terkait