img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Publik tiba-tiba saja dihebohkan kembali dengan sosok wanita yang disebut-sebut mirip mendiang Vanessa Angel. Hal ini terungkap dari salah satu akun gosip yang mengunggah video TikTok wanita tersebut. 

Sayangnya, kemiripan wanita itu dengan mendiang Vanessa Angel disebut terlalu memaksa. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Wanita Mirip Vanessa Angel

instagram/nyinyir_update_official
Foto : instagram/nyinyir_update_official

Kembali viral sosok wanita yang disebut-sebut mirip Vanessa Angel. Hal ini terungkap dari salah satu akun gosip yang mengunggah sebuah video salah satu wanita. Uniknya, wanita itu disebut mirip dengan Vanessa Angel. 

Kemiripan itu dilihat dari model rambutnya yang sama dengan Vanessa Angel, bentuk bibir dan juga matanya. Ia beberapa kali mengunggah fotonya dan ramai disebut mirip Vanessa Angel. 

“Serius foto ini iseng banget,” tulis wanita itu dilansir IntipSeleb pada Instagram @nyinyir_update_official, 1 April 2022. 

Kabar soal kemiripan dengan Vanessa Angel memang bukan sekali dua kali saja. Sebelumnya, juga muncul sosok wanita yang dikabarkan mirip dengan Vanessa Angel. Ia juga mengunggah sebuah video dan berpenampilan sama dengan mendiang Vanessa Angel.

Bedanya, dalam video itu, wanita yang disebut mirip Vanessa Angel berjoget-joget dalam TikToknya. Hal ini tentunya sempat membuat heboh netizen sampai didoakan bertemu dengan Gala.

Sebut Terlalu Maksa

instagram/nyinyir_update_official
Foto : instagram/nyinyir_update_official

Sayangnya, kemiripan wanita yang disebut mirip Vanessa Angel ini ramai dinyinyir oleh netizen. Mereka menilai bahwa kemiripan wanita yang menggegerkan media sosial disebut mirip Vanessa Angel terlalu memaksa. 

Apalagi, netizen juga menganggap bahwa wanita yang viral itu sedikit berisi dan kelihatan chubby.

“Mohon maaf tidak mirip,” tulis netter.
”Maksa,” sindir netter.
”Mirip darimananya??” kata netter yang lain.
“Nggak lah jauh jgn maksa deh, kecantikan almarhumah nggak ada saingannya makin dilihat makin cantik banget,” sambung netter.

Di sisi lain, netizen justru salah fokus dan menyebut wanita tersebut lebih mirip ke Mayang daripada Vanessa Angel.

“Mirip Mayang,” kata netter.
”Malah mirip Mayang gak sih?” tanya netter.
”Mirip Mayang cuy, jadi cocok jadi kakaknya Mayang,” tutup netter.

Berita Terkait
Topik Terkait