img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb – Keluarga pelawak Entis Sutisna alias Sule sudah mulai hidup di kediaman masing-masing. Untuk itu bulan puasa menjadi ajang untuk kumpul keluarga. 

Sebab, diketahui jika Rizky Febian dan sang adik Putri Delina memang sudah tinggal di rumah mereka sendiri. Seperti apa momen bulan puasa yang ditunggu-tunggu keluarga Sule? Berikut artikelnya. 

Kumpul Keluarga

instagram/afkarweddingallery
Foto : instagram/afkarweddingallery

Nathalie Holscher turut hadir dalam peluncuran perdana animasi di Kiano La La La. Usai acara itu, ia pun menyempatkan diri untuk berbincang bersama dengan awak media terkait persiapan untuk bulan Ramadhan. 

Nathalie Holscher menyampaikan jika bulan puasa menjadi ajang untuk kumpul keluarga anak-anak Sule. Sebab, Rizky Febian dan sang adik Putri Delina memang sudah tinggal di rumah mereka sendiri. 

"Udah kedua kali nih ya ramadan sebagai ibu. Dari tahun kemarin udah, kalau tahun sekarang udah ada adzam. Kalau sekarang putri udah di rumah sendiri. Jadi, paling kalo persiapan puasa kita ngumpul-ngumpul lagi bareng sama anak-anak. Biasanya kan yang satu dimana yang satu di mana. Nah puasa kumpul-kumpul lagi," ucap Nathalie Holscher di Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 1 April 2022.

Topik Terkait