img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb – Keluarga pelawak Entis Sutisna alias Sule sudah mulai hidup di kediaman masing-masing. Untuk itu bulan puasa menjadi ajang untuk kumpul keluarga. 

Sebab, diketahui jika Rizky Febian dan sang adik Putri Delina memang sudah tinggal di rumah mereka sendiri. Seperti apa momen bulan puasa yang ditunggu-tunggu keluarga Sule? Berikut artikelnya. 

Kumpul Keluarga

instagram/afkarweddingallery
Foto : instagram/afkarweddingallery

Nathalie Holscher turut hadir dalam peluncuran perdana animasi di Kiano La La La. Usai acara itu, ia pun menyempatkan diri untuk berbincang bersama dengan awak media terkait persiapan untuk bulan Ramadhan. 

Nathalie Holscher menyampaikan jika bulan puasa menjadi ajang untuk kumpul keluarga anak-anak Sule. Sebab, Rizky Febian dan sang adik Putri Delina memang sudah tinggal di rumah mereka sendiri. 

"Udah kedua kali nih ya ramadan sebagai ibu. Dari tahun kemarin udah, kalau tahun sekarang udah ada adzam. Kalau sekarang putri udah di rumah sendiri. Jadi, paling kalo persiapan puasa kita ngumpul-ngumpul lagi bareng sama anak-anak. Biasanya kan yang satu dimana yang satu di mana. Nah puasa kumpul-kumpul lagi," ucap Nathalie Holscher di Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 1 April 2022.

Nathalie Holscher pun menyampaikan tidak ada persiapan khusus menjelang bulan Suci Ramadhan. Namun, yang pasti keluarganya akan menyiapkan makanan khas Sunda. 

"Paling Munggahan dan ya makan makan Sunda," ucap Nathalie Holscher. 

Menurut Nathalie Holscher memang acara kumpul keluarga memang harus dilakukan. Meski pun mereka sudah disibukkan dengan berbagai acara. 

"Harus, diharuskan karena kan sesibuk-sibuknya kita harus kumpul sama keluarga. Seminggu sekali. Paling dikit seminggu sekali," katanya. 

Puasa sambil Menyusui

Instagram/@nathalieholscher
Foto : Instagram/@nathalieholscher

Nathalie Holscher yang belum lama ini baru melahirkan anak pertamanya, Adzam Andriansyah Sutisna akan melewati puasa bulan ini sambil menyusu sang anak. 

"Iya sambil nyusuin jadi aku gak bisa puasa karena gak boleh sama dokter puasa sambil nyusuin," katanya. 

Nathalie Holscher juga berharap putra sambungnya Ferdinan Adriansyah Sutisna bisa menjalani puasa dengan lancar. 

"Ferdy semoga ya puasanya lancar sampai ngga ada bolong-bolongnya. Kalau kemarin kan masih ada bolong-bolongnya. Gak juga, Tergantung siapa yang suruh (puasa), bapaknya apa bundanya. Kalau bundanya mau mau aja," ucap Nathalie Holscher. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait