img_title
Foto : Instagram/ @alvin_411

IntipSeleb – Baru-baru ini, Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali bikin geger soal rasa perhatian kepada anak setelah bercerai. Keduanya saling sindir menyindir di media sosial untuk sebuah pembenaran. 

Karena tak terima disindir terus, Larissa Chou akhirny angkat bicara soal ungkapan Alvin Faiz. Lantas, seperti apa? Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Larissa Chou sebut tak usah banyak klarifikasi panjang lebar soal urusan anak

Instagram/ @larissachou
Foto : Instagram/ @larissachou

Setelah bercerai, Larissa Chou tampaknya mengharapkan Alvin Faiz untuk menjenguk anaknya, Yufus. Hal itu karena Larissa Chou merasa takut akan kesehatan mental sang anak, usai keduanya resmi bercerai. 

Di saat Alvin Faiz berkoar-koar mengaku rindu kepada Yusuf melalui media sosial, Larissa Chou tampaknya tidak terima dengan ungkapan itu karena Alvin Faiz jarang melihat Yusuf meski dibebaskan untuk berkunjung.

"Semua berubah, tapi tidak dengan saya ke Yusuf, terserah orang mau bilang apa. Saya nggak peduli, yang kenal saya lamma pun tahu bagaimana sayangnya saya dengan Yusuf. Kadang saya menangis karena kangennya saya dengan Yusuf" kata Alvin Faiz melalui Story Instagram-nya. 
"Kangen? Pasti, tapi semuanya berubah, tapi tidak menggunakan cara-cara seperti ini. Tidak dibalas pesannya bukan berarti tidak sampai. Alhamdulillah sampai dan saya langsung merespons dengan tindakan saya," sambungnya lagi" tambahnya. 

Topik Terkait