img_title
Foto : Instagram/@bramastavrl

IntipSeleb – Verrell Bramasta dan Natasha Wilona diketahui pernah menjalin hubungan namun keduanya memilih untuk berpisah. Kendati demikian, usai putus keduanya justru mulai terlihat kembali dekat.

Memasuki awal bulan Ramadhan, Verrell Bramasta menanyakan suatu hal yang kemudian banyak netizen yang menyeret nama Natasha Wilona, benarkah demikian? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Verrell Bramasta bertanya-tanya

Instagram/@bramastavrl
Foto : Instagram/@bramastavrl

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona belakangan ini dikabarkan mulai dekat kembali pasca dikabarkan putus. Hal ini terlihat di berbagai momen yang diunggah oleh Verrell dan Natasha ke Instagram pribadi masing-masing. Bahkan keduanya sempat membuat vlog bersama.

Lantas memasuki bulan Ramadhan, sebagai seorang muslim, Verrell Bramasta pun akan mulai menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Akan tetapi, belum lama ini ada sebuah unggahan di Instagram Verrell Bramasta yang mencuri perhatian netizen.

Verrell mengunggah potret dirinya namun dengan caption yang membuat netizen menduga-duga bahwa tulisan tersebut dilayangkan untuk sang mantan, yakni Natasha Wilona.

Topik Terkait