img_title
Foto : Shireensungkar/instagram

IntipSeleb – Mark Sungkar dan Fenny Bauty merupakan dua selebriti senior Tanah Air yang populer di era 1980-an dan namanya masih eksis hingga saat ini.

Di tahun 1988, Mark Sungkar yang juga seorang pengusaha mempersunting Fenny Bauty. Namun di tahun 2010, keduanya memutuskan untuk berpisah. Intip yuk deretan potret masa lalu antara Mark Sungkar dan Fenny Bauty melalui ulasan di bawah ini.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

1. Menikah dengan Mark Sungkar, Fenny Bauty yang dikenal sebagai bintang film sekaligus penyanyi itu memilih vakum dari dunia hiburan untuk mengurus anak-anak mereka.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

2. Potret Mark Sungkar sewaktu muda dulu yang tampak gagah dan tampan.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

3. Mark Sungkar dan Fenny Bauty tampak manis dan mesra saat saling melempar tawa bersama putri mereka.

fenny.bauty/instagram
Foto : fenny.bauty/instagram

4. Mark Sungkar dan Fenny Bauty dikaruniai 3 orang anak yaitu Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar dan Yusuf Sungkar.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

5. Bakat menyanyi Fenny Bauty menurun ke anak-anak perempuan mereka Zaskia Sungkar dan Shiren Sungkar, hingga keduanya membentuk grup vokal The Sisters.

shireensungkar/instagram
Foto : shireensungkar/instagram

6. Memiliki orang tua yang sama-sama bergelut di industri hiburan membuat Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar mengikuti jejaknya. Mereka mulai aktif membintangi sederet iklan hingga sinetron.

shireensungkar/instagram
Foto : shireensungkar/instagram

7. 22 tahun berumah tangga, di 2010 Mark Sungkar dan Fenny Bauty memutuskan untuk bercerai. Salah satu alasan perceraiannya adalah karena sudah tidak sejalan mengenai karier anak-anak mereka. Mark Sungkar enggan melepas ketiga buah hatinya yang saat itu masih remaja untuk terjun ke dunia hiburan yang kerap tidak kenal waktu.

fenny.bauty/instagram
Foto : fenny.bauty/instagram

8. Kendati demikian, Mark Sungkar dan Fenny Bauty masih menjalin hubungan baik pasca bercerai dan bahagia dengan pasangannya masing-masing. Di tahun 2014, Mark Sungkar menikahi Santi Asoka Mala. Dan di tahun yang sama, Fenny Bauty juga dipersunting oleh bule Belanda bernama Khalid Schumater. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait