img_title
Foto : Instagram/kalinaocktaranny

IntipSeleb – Kalina Oktarani diketahui memang sempat beberapa kali gagal membina rumah tangga. Kalina sebelumnya pernah membina rumah tangga dengan Deddy Corbuzier dan juga Vicky Prasetyo.

Lantas belum lama ini, beredar sebuah video yang menampilkan perbedaan penampilan Kalina Oktarani saat bersama dengan Deddy dan Vicky. Hal ini kemudian menimbulkan pro kontra di antara para netizen. Lantas seperti apa kabar lengkapnya? Simak di bawah ini.

Perbedaan penampilan Kalina Oktarani

Instagram/@insta_julid
Foto : Instagram/@insta_julid

Sebuah akun gosip di Instagram yakni @insta_julid, mengunggah sebuah video yang memperlihatkan perbedaan penampilan dari Kalina Oktarani, saat dirinya masih menyandang status sebagai istri Deddy Corbuzier dan saat dirinya menjadi istri Vicky Prasetyo.

Dalam video itu, tampak beberapa foto Kalina saat menjadi istri Deddy Corbuzier yang terlhat masih muda dengan rambut panjangnya dan make up yang membuat wajahnya tampak cerah dan cantik.

Kemudian berikutnya, ketika Kalina menjadi istri Vicky Prasetyo, Kalina tampak tak mengenakan riasan apapun dan terlihat sederhana namun tak menghilangkan kesan cantiknya.

Topik Terkait