img_title
Foto : Instagram/mulanjameela1

IntipSeleb – Ahmad Dhani beserta keluarga terlihat baru mengunjungi kota Bandung di akhir pekan. Pasalnya, Mulan Jameela terlihat mengunggah aktivitas keluarganya tersebut selama di Bandung.

Menarik perhatian, keluarga Ahmad Dhani mengunjungi kediaman Alshad Ahmad, seorang content creator yang merupakan sepupu dari Raffi Ahmad yang kini dikabarkan menjalin hubungan dengan Tiara Andini.

Lantas seperti apa keseruan keluarga Ahmad Dhani selama di rumah Alshad? Bagaimana kekaguman Mulan Jameela terhadap perawatan yang didapatkan oleh binatang-bintang buas milik Alshad? Penasaran? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya bareng IntipSeleb. Check it out!

Mulan Jameela Salut dengan Alshad

instagram/mulanjameela1
Foto : instagram/mulanjameela1

Di akhir pekan, keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela terlihat baru saja mengunjungi Bandung, Jawa Barat. Di mana terlihat kedua pasangan tersebut memboyong anak-anak mereka ke rumah Alshad Ahmad.

Diketahui bahwa Alshad emerupakan salah satu YouTuber Tanah Air yang memiliki hewan-hewan peliharaan binatang buas di rumahnya. Sehingga disebut-sebut, rumahnya tersebut bak kebun binatang yang luas.

Topik Terkait