img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb – Nama dari kekasih Thariq Halilintar yakni Fuji, memang kini sudah tak asing lagi di telinga publik. Fuji pun kerap kali diundang ke berbagai acara hingga kini mulai aktif meng-endorse produk tertentu di Instagram pribadinya.

Kali ini, Fuji membuat gemas karena aksinya yang kesulitan memasang softlens. Lantas seperti apa kabar lengkapnya? Simak artikelnya di bawah ini.

Kesulitan pasang softlens

Instagram/@fuji_an
Foto : Instagram/@fuji_an

Biasanya, public figure akan berusaha tampil semenarik mungkin di hadapan publik. Maka tak jarang juga apabila banyak artis yang menggunakan softlens untuk menyempurnakan penampilannya.

Fuji yang belakangan namanya sering kali disorot publik, sering kali tampil cantik dan menawan. Namun siapa sangka, ternyata ia cukup kesulitan untuk memasang kontak lensa atau softlens. Hal itu terekam dalam video Instagram Story yang diunggahnya.

Sering kali mengendorse suatu produk, kini Fuji diharuskan meng-endorse sebuah produk softlens. Akan tetapi sebelum mulai mempromosikan produk tersebut, Fuji membagikan perjuangannya untuk memasang softlens tersebut.

Topik Terkait